8 CARA CEPAT HAMIL

Hamil adalah idaman terbesar dari seorang istri untuk menambah kesempurnaan sebuah keluarga, banyak dari para istri merindukan seorang buah hati yang akan menjadi penambah semangat hidup dan menjadi orang yang akan melanjutkan garis keturunan dari sebuah keluarga. seorang wanita belum dikatakan sebagai seorang wanita yang sempurna jika dia belum mampu memberikan seorang anak kepada suaminya dan belum merasakan betapa indahnya menjadi seorang ibu.

http://www.berceritra.web.id/2015/07/8-cara-cepat-hamil.html

Kerap kali kita temukan dalam kehidupan bermasyarakat, seorang istri mengeluhkan betapa sulitnya mereka hamil padahal umur perkawinan sudah terbilang lama, dan terkadang pula karena tidak adanya anak dapat menjadi curang yang sangat dalam yang memecahkan suatu perkawinan ke dalam sebuah perceraian.

Anak adalah sebuah anugerah terbesar dari kehidupan berumah tangga dan akan menjadi buah hati yang dapat memberikan semangat baru dalam menjalani kehidupan ini, kita bisa membayangkan bagaimana perasaan seorang istri yang belum dikaruniai seorang anak, pikiran negatif selalu datang menghantui seakan-akan rumah tangganya akan retak, suami akan mencari penggantinya, maka dalam hal ini dibutuhkan komunikasi yang dekat antara suami dan istri untuk memberikan semangat antara kedua belah pihak untuk mencoba dan terus mencoba, beserta dibutuhkan kesabaran.

Adapun beberapa tips kehamilan yang paling banyak disarankan oleh beberapa dokter kandungan atau bidan yang sering saya temukan di berbagai rumah sakit sebagai berikut :

1. Berolah Raga

Kegiatan yang satu ini adalah sebuah bentuk usaha kita dalam menjalankan tips kesehatan yang berfungsi untuk mengurangi kadar lemak berlebih pada tubuh kita, terkadang kita menemukan kadar lemak dalam tubuh mempengaruhi tingkat kesuburan dari pasangan suami istri.

Obesitas adalah sebuah halangan yang cukup besar dalam memiliki momongan karena kondisi tubuh yang tidak proporsional, berolahraga rutin bisa mengurangi kadar lemak dalam tubuh akan tetapi anda tidak perlu melakukan olah raga berat cukup melakukan olah raga ringan seperti lari, aerobik dan lain sebagainya demi menormalkan aliran darah dalam tubuh.

2. Mengatur Pola Makan

Mengatur pola makan yang dimaksud adalah pemenuhan pola makan sehat dan tidak sekedar makan untuk kenyang tetapi pengaturan pola makan dengan asupan gizi yang seimbang, pengaturan pola makan yang dahulu ambur adur, makan sini makan sana harus dirubah seoptimal mungkin demi mendapatakan hasil yang lebih signifikan. 
Baca juga : Makanan pengasup asam folat tinggi

Pengaturan pola makan lebih dikhususkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar asam folat yang tinggi dengan tujuan untuk memperkuat dinding rahim dalam menopang tubuh bayi saat berada didalamnya, asam folat juga menghindari terjadinya bayi lahir sebelum waktunya atau keguguran.

Untuk suami dikhususkan untuk mengkonsumsi makanan yang bisa menambah kualitas sperma saat melakukan hubungan suami istri, makanan yang direkomendasikan berupa asparagus, kecambah ataupun kacang-kacangan. untuk zaman modern seperti saat ini banyak kita temukan berbagai macam produk susu yang diindikasikan bagi anda dalam menambah kadar asam folat ataupun kualitas sperma.

3. Jangan Menunda Kehamilan

Menunda kehamilan sering kita temukan dilakukan oleh pasangan berkarier sehingga mereka cenderung menunda kehamilan untuk mendapatkan mimpi yang telah diidam-idamkan, tetapi akankah mereka tahu bahwa saat mereka melakukan penundaan tersebut mereka telah melewatkan masa-masa keemasan untuk menjadi seorang ibu, saat tubuh mereka masih fit dan siap secara fisikologis untuk menjadi seorang ibu.

Adapula yang ditemukan dari sekelompok masyarakat menunda kehamilan dengan menggunakan PIL KB atau semacamnya, bahwasannya dari PIL KB tersebut berdampak negatif bagi rahim anda karena kebanyakan dari kasus ibu yang susah hamil saya temukan mereka cenderung telah melakukan penundaan kehamilan dengan menggunakan PIL KB sebagai asumsinya.

4. Hindari Minuman Beralkohol atau Merokok

Kebiasaan yang satu ini adalah kebiasaan yang tidak hanya merusak kesehatan tubuh anda secara garis besar namun juga berdampak pada tingkat kesuburan, berdasarkan penelitian para ahli, sebagian besar dari minuman keras dan merokok mengakibatkan Mani Encer dan juga ejakulasi dini. ini merupakan pengaruh yang signifikan yang kita temukan, tetapi saya sangat yakin bahwa banyak dari para pembaca akan mengatakan "Saya Perokok dan Peminum tapi buktinya saya bisa punya anak" asumsi terbesar yang kami sarankan adalah menghindari kebiasaan tersebut untuk mendapatkan tujuan anda.

Untuk para istri, kebiasaan tersebur berdampak pada tingkat kesuburan rahim anda dan mengurangi kualitas sel telur, seperti yang sering kita temukan kasus seorang ibu perokok dan peminum cenderung memiliki anak yang cacat yang diakibatkan oleh konsumsi bahan berbahaya yang terkandung dalam rokok dan minuman beralkohol.

5. Berusaha Berfikir Relax/Santai

Nah, yang satu ini adalah menyangkut tentang kondisi psikologis atau pikiran, biasanya para istri akan merasa setres jika dihadapkan dalam sebuah masalah rumah tangga yang bertubi-tubi apalagi bagi seorang istri yang ingin memiliki momongan dengan usia pernikahan yang sudah lama, goncangan pikiran akan terus menghantui, negatif thinking akan selalu menemani tentang kelanjutan rumah tangganya.

Pikiran yang demikian harus segera dihilangkan karena akan menggangu daya pikir dan psikologis calon ibu, untuk hal ini dibutuhkan karakter seorang suami untuk memberikan kenyaman dan semangat juang seorang istri demi mendapatkan kondisi psikologis yang stabil dan tenang.

6. Hindari Pekerjaan yang terlalu Berat

Hal ini bisa kita lihat di masyarakat, banyak dari mereka merasa susah hamil diakibatkan oleh pekerjaan yang banyak mengandalkan kinerja otot terutama otot perut, anda bisa lihat seorang istri yang bekerja terlalu berat, peras keringat, banting tulang akan merasa sangat kesulitan dalam memiliki momongan disebabkan oleh kadar hormon estrogennya berkurang.

Pekerjaan yang berat biasanya akan berpengaruh besar dalam hubungan suami istri, dalam kondisi yang terlalu capek kualitas sperma akan berkurang, banyak yang telah membuktikan bahwa bekerja terlalu capek akan menguras tenaga dan pikiran sehingga mengurangi kualitas hubungan suami istri.

7. Kontrol Siklus Kesuburan Anda

Seseorang yang memiliki pengetahuan tinggi akan melakukan sebuah motto yaitu kerja sedikit namun hasil jitu, itulah pedoman yang dilakukan para dokter spesialis, seperti pengalaman saya seorang dokter menyarankan untuk melakukan hubungan intim disaat siklus kesuburan anda berada dalam posisi lampu hijau dengan kata lain dokter akan memberikan sebuah siklus berupa kalender dimana waktu yang tepat dan paling berkualitas bagi anda untuk melakukan hubungan suami istri.

Biasanya siklus ini diperuntukkan bagi sang istri karena tingkat kesuburan seorang wanita tidak selalu tiap hari akan tetapi tergantung pada masa suburnya, sel telur akan hidup selama 2 -3 hari dalam rahim dan waktu tersebut adalah waktu terpenting bagi anda untuk melakukan hubungan suami istri, tentunya hal ini didukung oleh kualitas sperma yang baik untuk membuahi sel telur tersebut.

Siklus Keseburan biasanya berada seminggu setelah proses menstruasi berakhir, namun terkadang para istri berfikir bahwa pusat kesuburan berada setelah menstruasi berakhir akan tetapi tidak demikian, Rahim akan mengalami proses pembersihan dari bekas dan sisa menstruasi dan ovarium membutuhkan waktu untuk melepas sel telur sehingga mencapai rahim (Tuba Falopi) baca selengkapnya

8. Posisikan Istri di bawah Suami

Tips yang satu ini terbilang porno akan tetapi tidak patut bagi anda untuk meremehkannya, hal ini terbilang sangat penting dan memiliki pengaruh yang sangat nyata bagi anda, sebagai suatu contoh jika anda menembakkan sebuah air dengan arah kebawah dengan menembakkan air dengan arah sejajar atau ke atas, manakah yang terasa lebih keras, tentunya anda akan mengatakan yang ke bawah paling keras karena memang kita mengutip gaya gravitasi yang kita terapkan dalam hal ini.

Memposisikan istri berada di bawah suami memungkinkan sel sperma memiliki semprotan yang lebih keras sehingga akan lebih cepat mencapai dinding rahim dibandingkan dengan posisi bercinta yang lainnya. dan diharapkan kepada pasangan untuk mendapatkan klimaks secara bersamaan atau wanita terlebih dahulu, karena saat klimaks itu terjadi saat itulah dinding rahim seorang wanita terbuka lebar sehingga memberikan ruangan yang cukup besar bagi sel sperma untuk menerobos masuk ke dinding rahim dan membuahi sel telur.

Klimaks adalah saat dimana pasangan merasakan puncak kenikmatan yang merupakan pertanda besar terbuka dinding rahim seorang wanita lebih lebar dari biasanya.

0 Response to "8 CARA CEPAT HAMIL "

Posting Komentar