POSISI BERCINTA UNTUK MEMPERCEPAT KEHAMILAN


Bercinta bukan lagi hal tabu di negara kita ini, bercinta merupakan sebuah pendidikan tersembunyi yang mungkin bagi banyak orang tidak perlu untuk mempelajarinya akan tetapi bagi ilmu kedokteran hal tersebut patut untuk dipahami dan dimengerti dengan baik.
http://www.berceritra.web.id/2015/07/3-gaya-bercinta-untuk-mempercepat.htmlBagi pasangan yang menginginkan momongan terkadang akan merasa tertekan dan stres dengan keadaan yang telah mereka alami, memiliki umur perkawinan yang terbilang sudah lama namun begitu banyak cara yang telah di tempuh namun tidak ada hasil yang mereka dapatkan, hingga sering kita temukan pasangan suami istri merasa putus asa sehingga mengambil jalan pintas mengadopsi anak sebagai opsi terakhir mereka.
Dari hal tersebut, maka ada beberapa tehnik bercinta yang secara logika akal sehat kita memiliki kecendrungan bisa memberikan potensi keberhasilan, adapun beberapa ilmu kodekteran juga menyarankan hal yang demikian, adapun posisi bercinta yang bisa memberikan potensi ke arah kehamilan sebagai berikut : 
1. Misionaris/Lumrah
Posisi bercinta yang satu ini memang sudah sangat lumrah dilakukan oleh pasangan suami istri, dalam hal ini kita mengandalkan gaya gravitasi sebagai sebuah kecendrungan untuk mempercepat kecepatan semprotan sperma ke dalam dinding rahim.

Sperma dalam posisi tersebut dipacu untuk lebih cepat dalam mencapai dinding rahim, gaya gravitasi menjadi peluang terbesar dalam membuahi sel telur yang sudah berada dalam dinding rahim dan siap untuk dibuahi. Gaya misionaris adalah saat seorang istri berada di bawah dan suami on top.

Baca juga : Cara Hamil Cepat
2. Spooning Style
Gaya bercinta yang satu ini memungkinkan terjadinya pembuahan oleh sel sperma karena testis akan sangat dekat atau dalam sehingga lebih cepat mencapai dinding rahim, hubungan suami istri yang seperti ini direkemondasikan untuk mempercepat pencapain sperma ke dinding rahim dengan asumsi bahwa jarak antara sperma dengan dinding rahim menjadi lebih dekat.
gaya yang seperti ini adalah ketika sang suami berada di belakang sang istri namun dalam kondisi menyamping.
3. Doggy Style
untuk tehnik yang seperti ini dilakukan dengan keadaan sang menjonggok dan sang suami berada di belakang istri, hal ini memiliki kemiripan dengan spooning style namun dengan posisi duduk secara tegak lurus.
Baca juga : Makanan yang mengandung Asam Folat Tinggi
untuk tehnik ini kita memadukan siklus spooning untuk mendekatkan jarak antara sperma dengan dinding rahim dan juga memadukan tehnik gravitasi. demikian tehnik bercinta yang lebih banyak direkomendasikan oleh para dokter dan bidan yang telah berpengalaman dalam menangani masalah kesulitan dalam mendapatkan keturunan.

0 Response to "POSISI BERCINTA UNTUK MEMPERCEPAT KEHAMILAN "

Posting Komentar