Peranan Bisnis Dropship

Dropship adalah sebuah pilihan bukan pelarian! 

Banyak sekali dari orang di sekitar yang saya amati ketika berbisnis dropship adalah, mereka bukan mencari jalan untuk kesuksesan tetapi untuk pelarian semata untuk awal memulai karir. 

Apakah hal itu salah dan tidak di benarkan? tentu tidak, memang Dropship adalah langkah awal memulai karir di dunia bisnis online jika Anda mempunyai keterbatasan dalam modal di banding memulai nya dengan langsung menjadi supplier. 

Tetapi perlu di ingat ketika Anda dalam hati kecil sudah berkata ingin memulai bisnis Dropship dulu iseng iseng yang penting bisa buat nambah uang jajan aja laku sukur nggak yasudah.

Percayalah, Pemikiran kecil akan melahirkan hal yang tidak terlau impact pada bisnis Anda, Sedangkan Pemikiran besar akan menciptakan peluang yang besar pada saatnya tiba. 

ketika Anda berfikir bahwa bisnis dropship buat sampingan atau hanya sebagai pelarian saja maka Anda tidak akan mempunyai semangat yang besar untuk mengembangkan bisnis Dropship Anda. 

Sampai akhirnya bisnis Dropship Anda ya akan benar terjadi seperti apa yang Anda pikirkan yaitu melahirkan sebuah income yang terbatas gitu gitu aja. 

Kawan kawan, mari kita coba berfikir Besar akan segala sesuatu nya. Ketika Anda memulai bisnis dropship, coba berfikir bagaimana cara nya agar saya bisa mengembangkan bisnis dropship saya ini agar suatu saat bisa saya tinggal dan berjalan dengan sendirinya. 

Jangan berfikiran aneh aneh, misal belum belum udah mikir "saya tidak mau menjadi dropshipper terus capek, mau jadi supplier aja enak banget kerjaan nya tinggal terima uang dari dropshipper budget marketing rendah semua hal dropshipper yang bantu jualin". 

Hei jika Anda berfikir seperti itu, berarti ada yang salah dengan mindset Anda yang harus Anda benahi dari sekaang. 

Cobalah berfikir besar, jika Anda sudah memutuskan untuk menjadi seorang dropshipper yasudah fokus saja jalani bisnisnya, fokus pikirkan bagaimana cara nya bisnis  dropship Anda bisa berjalan sendiri. 

Bukan malah menyerah dan banting stir jadi supplier. Jika bisnis dropship aja kamu gagal, percaya deh jadi supplier pun pasti kamu akan gagal karena tidak bisa mengelola bisnis mu dengan baik. 

Coba banyangkan jika jadi supplier Anda akan di sibukan yang namanya manage karyawan, mengatur / memotivasi mood karyawan yang naik turun, bikin laporan stok barang dsb saya yakin Anda tidak Akan siap jika jadi seorang dropshipper aja gagal. 

Jadi sebenarnya ini pesan di tunjukan untuk Anda yang terjun di dunia dropshipper agar Anda bisa fokus menjalankan bisnis nya sampai benar benar bisa tersistem. 
Karena ada teman saya yang sampai sekarang hanya menjadi dropshipper dan bisnis nya jalan ber omzet puluhan juta hanya fokus matengin 1 produk jalan lalu ambil produk lain lagi untuk di matengin lagi dst sampai akhirnya bisa sukses dan bisnis dropshipnya tersistem dengan di handle tim nya.

Bisnis Dropship ini menurut saya bisnis yang sangat menguntungkan dan gampang mengerjakan nya karena tidak terbebani oleh stok barang dsb. 

Jadi buat Anda yang masih merasa ini bisnis sampingan Anda, maka siap siap lah selamanya Anda akan mendapatkan low income dari bisnis yang Anda anggap sampingan ini. 

Share jika dirasa ini penting buat orang tercinta Anda membacanya. 

Gian Dwi Saputro_

0 Response to "Peranan Bisnis Dropship"

Posting Komentar