3 APLIKASI ANDROID TERBAIK UNTUK VIDEO CALL

Android merupakan jenis program mobile yang sudah menjamir di masyarakat dalam skala besar dengan jaminan bahwa hp android sudah masuk dalam kanca pasar menengah bahkan mendesak keras ke pasar kelas bawah.

Dengan melakukan tehnik pemasaran yang cukup fantastis dengan mengeluarkan produk setiap tiga bulan sekali membuat para android mania berbondong bondong mencari informasi yerbaru tentang produk android keluaran terbaru. 

Memiliki berbagai macam varian vitur dan keunggulan tersendiri hingga mampu menarik minat pelanggan denga  segala keperluan dan sangat sesuai dengan budget yang dimiliki.
Bagi anda penggila android disini saya persembahkan 3 aplikasi video call terbaik dengan bumbui fitur tambahannya : 

1. Line

Pencetus dari chatting online gratisan asal asia ini memang sudah banyak kita lihat iklannya di tv, dengan mengandalkan aplikasi bawaan yang cukup profesional membuatnya selalu nonngol di hp android temen temen saya. Mengandalkan fitur koleksi sticker yang cukup banyak dan juga panggilan gratis membawanya sebagai jawara dalam video call gratisan. 

fitur laon yang dimiliki berupa fitur kirim foto, berkirim video, sticker modifikasi yang bisa diimprove menjadi lebih lucu dengan menambahkan berbagai kiat kiat dari ide kita sendiri. 

2. Tango

Aplikasi ini cukup mutakhir dalam produknya akan tetapi lebih fokus dalam penggunaan video call saja dikarenakan untuk koleksi sticker dan fitur lainnya masih kurang. 

3. imo

Aplikasi android ini terbilang baru, namun saya telah mencobanya, memiliki hasil video call dengan menghabiskan bandwith lebih irit dan juga memproses data yanga terkirim lebih cepat bayangkan bahwa anda menulis sebuah pesan hasil ketikan anda akan terlihat sebelum anda mengirimnya, jadi anda harus berhati hati sebelum melakukan pengetikan jangan sampai ketahuan kata apa yang yang akan anda kirimkan.

0 Response to "3 APLIKASI ANDROID TERBAIK UNTUK VIDEO CALL"

Posting Komentar