CARA VIDEO CALL MENGGUNAKAN FACEBOOK MESSENGER

sekarang adalah zamannya kecanggihan tehnologi yang sudah mencapai puncaknya hingga ruang dan waktu sudah tidak menjalani halangan dalam berkomunikasi. 

Kemaren pagi tidak sengaja saya lewat dekat rumah tetangga yang punya suami sudah lama merantau ke negeri jiran, tiba tiba saya melihat sekilas videonya bersama sang suami lalu saya mencoba mendekat untuk bertanya, apakah ibu menggunakan video call pake provider dengan membeli pulsa ? Dengan penuh percaya diri dia berkata saya menggunakan aplikasi facebook messenger. Wah gila amat seorang ibu yang kerjaannya berkebun tidak gaptek.

Dari pengalaman itu saya memberikan materi tentang video call, akan tetapi apa yang harus kita sediakan sebelum melakukan video call :

1. Pastikah smartphone anda memiliki kamera depan untuk fitur ini karena tanpa kamera depan anda tidak bisa melakukannya, aplikasi ini diaplikasikan untuk video call bertatap muka.

2. Pastikan anda terkoneksi oleh internet sehingga video call ini bisa berjalan.

3. Pastikan lawan bicara anda di video call sedang aktif atau terhubung oleh internet sehingga panggilan akan terkoneksi

4. Tekan tombol seperti gambar di bawah ini yang bergaris merah dan tunggu lawan bicara anda menerima panggilan setelah itu lanjutkan pembicaraan anda. 


0 Response to "CARA VIDEO CALL MENGGUNAKAN FACEBOOK MESSENGER"

Posting Komentar