CARA MENJADIKAN SMARTPHONE SEBAGAI SENTER

kemarin malam saya merasa sangat kebingungan dan tak tahu arah dikarenakan mati lampu tiba tiba terjadi, saya ambil hp samsung saya sebagai penerang namun masih kurang karena saya mengandalkan sinar dari pantulan layar lcd smartphone.

Sempat berpikir mandek dan tidak tahu harus bagaimana, akhirnya ide jenius datang, terlintas di kepala saya untuk memanfaatkan tehnologi blitz kamera di smartphone saya sebagai penerang saat saya membutuhkan.

Mencoba saya mencari aplikasi tersebut, bertanya pada mbah google. Menggeledah play store dan akhirnya saya menemuķan mutiara yang hilang. FLASLIGHT nama aplikasinya, saya mengunduhnya selama kurang dari 1 menit akhirnya aplikasi tersebut sudah mejeng di smartphone saya.

Proses mendapatkan aplikasi senter di hp anda :

1. Carilah aplikasi flaslight di playstore anda.

2. Download aplikasi tersebut seperti gambar pertam di bawah.

3. Setelah proses download selesai, jalankan aplikasi tersebut dan temukan navigator senter di smartphone anda seperti gambar ke dua dibawah ini.

Selamat mencoba....

0 Response to "CARA MENJADIKAN SMARTPHONE SEBAGAI SENTER"

Posting Komentar