TRIK TRIK MEMBELI HP ANDROID

Android adalah sebuah sistem pemprograman software yang dijalankan oleh sebuah perangkat yang tidak berbeda jauh dengan pemprograman seperti ios miliknya black berry dan juga mac miliknya apple. 

Android merupakan pilihan yang sangat bermasyarakat karena sudah menjamur ke kalangan menengah ke bawah, bahkan zaman sekarang saat anda bertanya apa hp anda ? Secara mengejutkan Mereka lebih cenderung menjawab hp saya android ketimbang mengatakan merk hp mereka seperti samsung, oppo, lenova, dan produk android lainnya.

Akan tetapi ada beberapa tips bagi anda dalam memilih hp android sesuai dengan tujuan penggunaanya sebagai berikut : 

1. Bagi anda yang lebih hobby melakukan selfie ataupun melakukan video dengan pasangan anda yang jauh disana, direkomendasikan untuk membeli hp android yang memiliki kamera depan dengan kapasitasnya di atas 2 mega pixel untuk mendapatkan hasil video yang lebih baik.

Ada beberapa aplikasi untuk melakukan video call yang lebih mensupport anda untuk aktifitas chatting, video call, fhoto sharing dan berkirim pesan gratis cukup dengan anda terkoneksi dengan internet, beberapa aplikasi ini dapat membantu anda,

Ambil ponsel ànda dan masuk di playstore dan temukan aplikasi tango, line, imo dan wechat download ke hp android anda dan kesemuanya memberikan anda gratis sticker untuk mempermudah berkomunikasi tanpa harus mengirim teks tulisan.

2. Gamer adalah sebutan bagi penggila game, 

Untuk anda gamer mania apalagi sudah memiki tingkat talenta yang super maka tentunya anda akan mencàri hp android dengan kapasitas ràm yang tinggi untuk lebih cepat menjalankan aplikasi game dan dengan kualitas vga yang mumpuni untuk memberikan kualitas gambar di atas 3 dimensi.

Dan satu hal làgi yang anda butuhkan yaitu layar yang portable untuk kedua tangan anda dalam meningkatkan keleluasaan navigasi dan perpaduan trik unggulan milik anda. 

3. Bagi anda seorang yang senang menulis seperti saya ini dalam melakukan aktifitas blogger, kita hanya membutuhkan layar yang portable yang bisa memberikan ruang yang lebih dalam mengisi konten konten blog.

Nah satu hal lagi, kita membutuhkan kamera belakang teranyar demi mendapatkan gambar yang lebih orisinil dan exotis guna menarik minat pengunjung blog anda.

Nah bagi anda yang merupakan bagian dari kriteria orang diatas maka tinggal memilih sesuai dengan kriteria tersebut akan tetapi jikà kantor sudah pelongong dan sudah bulan tua maka jangan paksakan diri anda. Terima kasih.

0 Response to "TRIK TRIK MEMBELI HP ANDROID"

Posting Komentar