INOVASI BAWAAN FACEBOOK MESSENGER

Facebook yang nerupakan media sosial multi class ini telah menjadi trend di masyarakat dari kalangan menengah ke bawah, tak ayal saat ini facebook telah mengakuisasi beberapa perusahaan diantaranya whatapp yang kini sudah menjadi milik mark zuckenberg. 

Saat ini telah kiya ketahui bahwa beberapa dari aplikasi messengernya mempunyai fitur yang sama dengan beberapa pesaingnya seperti line, imo, tango dan juga wechat.

Beberapa fitur yang masuk dan terbilang sama dengan aplikasi lainnya, apakah facebook mencopy ataukah facebook messenger di copy, kita lihat saja beberapa kemiripan yang dimiliki oleh facebook messenger :

1. Voice call
Sebuah fitur yang memungkinkan untuk melakukan panggilan secara gratis, fitur ini saya temukan di aplikasi android lainnya seperti line, imo dan tango.

2. Video Call
Fitur ini digunakan untuk video call gratis hanya bermodalkan koneksi internet saja anda bisa video call gratisan.

3. Sticker messenger
Fitur ini memungkinkan anda untuk berkirim sticker, gambar dan juga video call sepuasnya, fitur fitur diatas menambah persaingan aplikasi chatting online. 

Kelebihan dari facebook messenger adalah anda akan terhubung langsung dengan teman teman anda di sosial media facebook. 

Perhatikan gambar yang pertama dibawah adalah facebook messenger dan yang kedua adalah line. Nah saatnya anda memilih aplikasi terbaik buat smartphone anda.

0 Response to "INOVASI BAWAAN FACEBOOK MESSENGER"

Posting Komentar