KELEMAHAN HANDPHONE SAMSUNG SECARA KESELURUHAN

Samsung adalah produk yang paling populer di zaman sekarang ini. Memiliki banyak inovasi dalam berbagai produk keluarannya membuat para samsung mania selalu tertarik untuk menjajal kemampuan terbaru tersebut.

Produk samsung merupakan produk yang di jalankan untuk meraih pangsa pasar sebanyak banyaknya dengan banderol harga serendah rendahnya itulah motto yang saya temukan dalam kiat kiat marketing mereka. 

Dengan aplikasi bawaan android yang diusungnya membuat aplikasi ini sudah menyatu dengan mesin pencari google dalam aplikasinya, akan tetapi dari beberapa kelemahan samsung dalam meluncurkan sebuah produk : 

1. Tidak mengeluarkan sebuah produk secara perfeksionis. 

Saya menemukan kebanyakan samsung mengeluarkan produk yang masih meninggalkàn beberapa fitur yang harus dibenahi ulang, untuk pembenahan ulang tersebut akan disiapkan di perangkat luncuran teranyar.
Tehnik promosi yang tidak kita sadari namun merugikan bagi kita yang akan selalu merasa kurang dengan smartphone kita sehingga memaksa kita harus membeli hp baru demi mendapatkan tehnologi yang lebih mutakhir. 

2. Memiliki ram yang memang mentok. 

Samsung tidak seperti hp lain seperti apple yang memiliki ram namun bisa melebihi kapasitas yang dimiliki sehingga kebanyakan aplikasi yang kita jalankan akan macet. 

Meskipun ini adalah hak prioritas dari pemilik produk, terkadang banyak konsumen yang mengeluhkan hal tersebut tapi walau demikian saya juga masih menggunakan hp samsung untuk blog saya.

3. Jika terlalu banyak aplikasi akan lambat. 

Hal ini sering sekali saya temukan, saya menjalankan sebuah aplikasi namun proses loading data begitu lama padahal cuma satu aplikasi yang dijalankan. 

Ada dua asumsi yang saya temukan yaitu ram yàng sudah tidak mampu bekerja dengan baik ataukah memori yang sudah penuh terisi

4. Banyak aplikasi sampah.

Aplikasi store menawarkan banyak  aplikasi gratisan namun tidak bekerja maksimal sehingga saat anda mencoba mendowload aplikasi tersebut cobalah lihat review orang yang pernah menggunakannyà maka anda akan temukan aplikasi terbaik buat smartphone anda. 

Inilah beberapa keluhan yang saya temukan pada hp samsung saya yang baru semoga bermanfaat.

0 Response to "KELEMAHAN HANDPHONE SAMSUNG SECARA KESELURUHAN"

Posting Komentar