KESALAHAN PENGGUNAAN POWER BANK

Di zaman sekarang yang penuh dengan kecangihan tehnologi ternyata dunia tehnoloi mengeluarkan perangkat khusus layaknya UPS tetapi dikhususkan untuk gadget dengan nama power bank yang kalu pengertiannya adalah alat untuk menyimpan daya listrik dalam kapasitas kecil. 

Alat ini dikeluarkan atas permintaan pasar yang begitu besar, sebagai pengganti charger sementara, sebagai penyimpan daya saat mati lampu dan anda sangat membutuhkan gadget sebagai saran bertukar informasi sesama teman dan partner akan tetapi ada berbagai macm kesalahan dalam penggunaan perangkat tambahan ini sebagai berikut : 

1. Menggunakan Power Bank Saat Gadget -On

Power bank adalah alat yang dipakai sebagai pelenkap adanya charger, sehingga saat HP dalam keadaan mati namun tidak ada aliran listrik maka disaat itulah power bank digunakan, akan tetapi banyak dari penggunanya menggunakan power saat gadget sedang diperugunakan, jadi saat hal tersebut terjadi power bank akan mengeluarkan power yang lebih besar ke gadget anda menyebabkan ferforma dari gadget anda berkurang. 
http://www.berceritra.web.id/2015/06/kesalahan-penggunaan-power-bank.html
sumber ; ebay.com

jadi hindari hal di atas jika anda menginginkan power bank anda bertahan lama, jangan anda memacu sebuah kuda di luar kekuatannya karena akan menyebabkan anda terjatuh dalam pacuan. 
 
2. Menggunakan Power Bank terus menerus

Power bank tidak memiliki kinerja selayaknya baterai yang bisa digunakan terus menerus, power bank memiliki posisi sebagai distributor power ke Baterai, jadi dia tidak bisa menyimpan power selayaknya baterai meskipun fungsinya sebagai penyimpan daya. 
Daya yang ada di power bank untuk di transfer bukan untuk digunakan secara langsung bersama gadget itu sendiri, hilangkan kebiasaan ini jika ingin power bank anda bertahan lama.

3. Mengabaikan Power Bank

Mengabaikan power bank berarti membiarkan power bank anda terjatuh atau membiarkannya terbuang, atau jangan pernah mencoba menguji kekuatan power bank anda dengan menindihnya dengan benda keras, karena akan mengakhiri riwayat power bank anda.

Power bank diciptakan dari berbagai kompenen listrik yang standar, jadi jangan pernah memperlakukannya layaknya batu bata di rumah anda.
demikian sudah kesalahan penggunaan power bank yang bisa saya berikan semoga bermanfaat bagi anda dan kelangsungan power bank anda.

0 Response to "KESALAHAN PENGGUNAAN POWER BANK"

Posting Komentar