KEKUATAN SOSIAL MEDIA

Sekarang adalah zaman yang digandrungi dengan berjuta status,berjuta hal gila, berjuta informasi dan segala tips dan trick yang semuanya dapat anda dapatkan dengan adanya sosial media, setiap orang diseluruh dunia berlomba-lomba memberikan status terbaik, terunik, paling inspiratif untuk mendapatak jempol besar dari pengunjung dan memberikan daya tarik dari follower anda. 


kekuatan sosial media sangat besar bahkan pernah kita temukan dinegeri antah berantah indonesia ini, telah tertangkap seorang fesbuker yang telah mengupload status ke sosial media dengan menghina kepala negara, terjadinya kejatahan lewat pertemanan di sosial media, terjadinya prostitusi VIP lewat sosial media, wow kekuatannya memang super. 

Urutan sosial media yang telah membaur dengan penduduk indonesia dari paling teranyar : 
1. Facebook 

Facebook adalah sosial media paling anyar di indonesia anda buktikan, para ibu, orang tua, anak muda memiliki akun sosmed ini tak terkecuali para kaum tak berpunya, karena sosmed juga menjadi sosmed terfavorit dengan aplikasi yang mobile friendly atau sangat bersahabat dengan penggunaannya dengan gadget sederhana namun berkesan. 
Dan pula banyak dari TKI indonesia memanfaatkan sosmed ini sebagai sarana berbagi informasi tentang keadannya di negeri orang, sangat bermanfaat decch.

2. Twitter

Kalau sosmed ini digunakan oleh kaum menengah ke atas, biasanya para popularita, artis, selebriti untuk sarana komunikasi dengan para lover mania, tak heran juga para hater mereka berkumpul sebagai follower lo. memang sosmed punya kelas masing-masing meskipun akunnya gratis para pengguna tahu bagaiman kegunaannya sehingga akan terpisah dengan sendirinya.
3. Google Plus

Sosmed yang satu ini memang datang agak belakang, aplikasi miliki google ini mencoba menyaingi facebook sebagai sosmed yang bermasyarakat, akan tetap masih menggunakan sistem layaknya twitter, kalau anda menfollow seseorang anda membutuhkan orang lain untuk follow back, berbeda jauh dengan facebook yang hanya memberikan permintaan pertemanan, jika disetujui maka kita terkoneksi otomatis satu sama lain. 
4. Linkedin

Kalok yang buat kalangan pekerja saja bro, bagi anda yang pengangguran jangan sedih medsos ini juga bisa menjadi sarana bagi anda untuk mencari pekerjaan sesuai talenta yang dimiliki, karena banyak dari perusahaan akan memposting tentang lowongan pekerjaan terbaru saat mereka membutuhkan staf. 
5. Instagram

Na ini baru muncul kok sudah naik daun, sosmed ini kebanyakan didominasi oleh fhoto, jadi bagi anda yang suka selfie, groupie dan punya gambar untuk coba ke sosmed ini ya... temukan gambar terbaik anda untuk dishare ke khalayak ramai.

0 Response to "KEKUATAN SOSIAL MEDIA"

Posting Komentar