3 Asumsi Polisi Tentang Kasus Mirna

Kasus yang lagi mencuat dimedia masih belum menemukan titik temu siapa tersangka sebenarnya, hingga kini pihak berwajib telah menemukan beberapa alat bukti yang mungkin bisa menguatkan terdeteksinya pelaku pembunuhan tersebut.

Dari beberapa hasil yang telah dicapai, polisi dapat menyimpulkan 3 asumsi yang menjadi patokan pembunuhan sadis tersebut dengan mengantongi alat bukti berupa racun sianida yang berada pada sisa kopi yang diminum Mirna, berdasar pada alat bukti yang telah terungkap polisi maka polisi memberikan 3 asumsi kuat dugaan pembunuhan terkait :

1. Racun di taruh oleh teman Mirna yaitu Jessica

Sebuah kejanggalan yang terjadi dari kasus ini adalah saat Jessica dateng ke cafe dan sudah memesankan kopi untuk Mirna, kejanggalan ini menjadi asumsi kuat bagi polisi untuk mengklarifikasi maksud dan tujuan datang lebih awal, hal ini bisa menguatkan Jessica sebagai pelaku utama.

Namun hal ini masih membutuhkan penyelidikan lebih lanjut demi mendapatkan hasil yang signifikan dan pemeriksaan terhadap Jesica masih dilakukan.

2. Racun sianida ditaruh oleh pegawai cafe

Sebagai orang yang terlibat langsung dalam menghidangkan alat bukti berupa kopi, kini polisi meminta keterangan pegawai cafe sebagai saksi terkait kopi yang telah dibuat, hal ini bisa memberikan sebuah keterkaitan antara kopi yang dibuat dengan kasus pembunuhan yang terjadi.

Sebuah dendam ataupun masalah bisa saja terjadi antara kedua belah pihak yang memicu adanya dendam yang belum tersalurkan, namun hal ini lagi-lagi tidak mendapatkan kepastian dalam penyelidikan, namun pihak berwajib terus berjuang mendapatkan titik terang.

3. Pembunuhan berencana oleh pihak terselubung

Pembunuhan berencana bisa melibatkan kedua belah pihak baik pegawai toko ataupun Jesica selaku teman Mirna, semua asumsi terbesar akan terus ditelusuri dengan harapan kasus ini bisa terungkap dengan cepat sehingga anggota keluarga mendapat jawaban atas teka teki ini. 

Begitu banyak langkah yang telah dilakukan demi mendapatkan informasi yang lebih dan mencuat dalam membenarkan salah satu dari tiga asumsi diatas, semoga kasus ini terungkap dengan cepat biar masyarakat merasa lega,

0 Response to "3 Asumsi Polisi Tentang Kasus Mirna"

Posting Komentar