Beras naik, dietlah sedikit ucap puan maharani

Sebuah gencatan senjata publik sudah tersiar disosial media yang menjurus pada ungkapan yang dilakukan oleh seorang menteri negara Puan Maharani. 



Sebuah simbolis bahkan karikatun beredar si berbagai dinding sosial tak ayal jutaan kaum yang merasa tergelitik dengan hal tersebut memberikan celoteh yang kurang mendidik. 

Dibalik kericuhan harga bahan pokok yang terus melonjak khususnya beras yang menjadi makanan pokok warga negara indonesia, bahkan banyak dari petinggi daerah setempah mengeluhkN kenaikan karena hal ini akan berpengaruh besar bagi penambahan jumlah kemiskinan di negara tercinta ini. Berdalih akan hal tersebut dicanangkan agar kuantitas raskin diperbanyak untuk memenuhi kebutuhan masyarakat miskin.

Berharap mentri akan memberikan sebuah kebijakan diantara ricuhnya harga malah riuh keras masyarakat datang ketika kenaikan ini disambut dengan ucapan "dietlah dikit" oleh menteri Puan Maharani.

Dalam sekejap masyarakat menyambut kesal ucapan menteri yang tidak seharusnya diucapkan dengan kata lantang di sosial media "kami sudah kurang makan masak harus diet lagi" ucapan tersebut adalah bukti bahwa masyarakat mengingkan sebuah solusi namun bukan ucapan yang tidak beredukasi.

Harapan kami sebagai masyarakat, lonjakan harga ini bisa teratasi dengan baik demi kemakmuran rakyat semata, semoga menteri bisa mengerti derita orang kecil bukan orang kaya yang ausah harus diet karena kebanyakan makan.

0 Response to "Beras naik, dietlah sedikit ucap puan maharani"

Posting Komentar