5 Kelebihan Ban Tubeless

Ban tubeless sudah santer terdengar di masyarakat dengan menampilkan performa garang dan lebih stailis membekas di hati masyarakat, terbukti dengan meningkatnya  penjualan di beberapa toko sparepart. 


Ban yang telah menjadi unggulan ini memiliki harga yang terbilang lebih mahal dan tentunya di barangi dengan kualitas yang memadai, adapun berbagai kelebihan ban tubeless dari ban standar sebagai berikut ;

1. Aman dari kempes

Sejauh ini ban tubeless memang jarang diterpa dengan masalah kempes dan juga bocor disebabkan oleh keteban permukaan yang keras dan mampu menghalangi rintangan berupa kerikil atau paku saat melintas si jalan raya, dengan material karet padat yang lebih banyak mampu menambah ketangguhan ban ini dalam memberikan arah laju kendaran yang lebih stabil.

Adapun jika ban tersebut tertusuk paku, masih bisa dikendarai sampai menemukan tempat tambal ban hal ini sangat jauh berbeda dengan ban biasa uang begitu kempes, mau tidak mau anda harus mendorong kendaraan anda sampai ke bengkel motor terdekat

2. Mantap untuk kecepatan tinggi

Ban yang memang dirancang untuk bergerak cepat dalam kecepatan tinggi memang sudah lulus dan teruji sehingga produk ini siap dilepas ke pasaran.
Dengan tampilan yang garang dan modern sangat disukai oleh para racing mania sebagai bagian dari modifikasi.

Pada kecepatan tinggi sepeda motor membutuhkan kekokohan penopang atau kaki dalam menjaga kestabilan berkendara, dari hal tersebut maka ban tubeless adalah pilihan utama anda.

3. Pakem menggigit di tikungan

Seperti para pencinta motogp, kita sering menemukan sebuah tikungan dengan tingkat kemiringan yang hampir menyentuh aspal, tahukah anda ban yang digunakan itulah bentuk kekuatan ban tubeless yang memilik ke pakeman dan menggigit di aspal, hal ini bisa menjadi sebuah kesempatan besar bagi anda untuk melakukan manuver dengan jalang. 

4. Model yang futuristik

Ban tubeless di buat dengan tujuan memberikan kemajuan dalam otomotif jadi harus memiliki kelebihan diatas dengan ban biasa, jika ban ini dipadukan dengan pasangan serasinya velg racing akan menghasilkan berforma yang menakjubkan dan menghasilkan design yang futuristik.

5. Lebih simple

Anda tidak perlu dipusingkan dengan ban luar dan ban dalam, untuk itu anda hanya membutuhkan satu ban saja hang dirawat dengan baik.
Ban yang memilikj ketebalan karet material dua kali lipat dari ban biasa telah menjadi pilihan terbaik saat ini dan mungkin akan memiliki inovasi terbaru dalam meningkat performa motor anda dalam berkendara.

0 Response to "5 Kelebihan Ban Tubeless"

Posting Komentar